Cal Roll Factory

August 26, 2011 / by / 0 Comment
[popeye]
Sushi rolls like never before. Begitulah tagline dari restoran jepang yang berlokasi di Gandaria City ini. Tempatnya tidak terlalu besar, dengan interior yang didominasi warna kuning dan poster-poster dengan tulisan berbagai menu fusion sushi dan deskripsinya.

Cal Roll Factory, begitu pertama kali mendengar namanya langsung terbayang oleh saya California Roll, fusion sushi yang legendaris karena menjadi titik awal bagi sushi chefs dari Jepang untuk mencari peruntungan di Amerika. Mungkin Cal Roll Factory bermaksud mengambil semangat penciptaan California Roll untuk menyajikan menu-menu fusion sushi rolls andalan mereka.

Ini kali pertama kedatangan saya, coba-coba memakai voucher diskon dari Disdus. Hehehe… Yang saya pesan dari daftar menu adalah Salmon Sashimi, Greg, dan Spicy Tuna Roll. Dua terakhir masuk dalam kategori fusion. Rasanya? Hmm.. menurut saya kurang nendang. Entah saya yang memang kurang suka fusion sushi atau memang ada yang kurang dari segi kualitas bahan atau teknik pembuatan. Saya sih tidak akan memberikan penilaian karena bisa jadi ini hanya soal selera pribadi. Silahkan jika Anda mau mencoba sendiri setelah melihat foto-foto di atas. 😀


ABOUT THE AUTHOR