Java Dancer Coffee

September 08, 2011 / by / 3 Comments
REVIEW OVERVIEW
0
0

Sebenarnya ini bukan kunjungan pertama saya ke Java Dancer Coffee. Tapi karena saya mengunjungi Malang cuma setahun sekali, jadi baru sempat sekarang mengambil foto di kedai kopi ini. Hehehe…

Soal kopi tidak perlu diragukan lagi kualitas dan rasanya. Saya mengenal ketiga pendiri kedai ini sebagai orang-orang yang memiliki kecintaan mendalam terhadap kopi. Hasilnya? Kopi enak, penyajian memikat, dan suasana buat ngopi mendukung.

Java Dancer Coffee

Ketika kemarin mengunjungi kedai ini selepas lebaran suasananya begitu ramai hingga saya sempat tidak kebagian tempat duduk. Akhirnya dengan terpaksa saya harus datang keesokan harinya, pagi-pagi supaya belum terlalu penuh.

Peaberry Lintong di daftar menu menarik perhatian saya. Kopi ini termasuk yang paling mahal di deretan menu. Perlu ditebus dengan harga 25ribu rupiah. Rasanya? Enak banget! Cuma karena lidah saya belum terlatih untuk menganalisa rasa kopi, jadi saya tidak bisa membedakan keunggulan rasa kopi peaberry ini dengan kopi enak yang lain. :p

Yang jelas peaberry adalah biji pilihan dari kopi berkualitas tinggi sehingga akan sangat menentukan rasa kopi di cangkir kita, walaupun masih tergantung juga proses pengolahan selanjutnya.

Java Dancer Coffee

Buat yang tidak suka kopi hitam tidak perlu kuatir. Variasi kopi di Java Dancer terbilang lengkap dan tentunya ada juga menu minuman yang lain dan cemilan. Datang saja ke Jl. Kahuripan No. 12, Malang. Nikmati suasananya yang santai dengan kopi yang serius.

 Java Dancer Coffee

 

 


ABOUT THE AUTHOR