LIBERICA coffee

December 27, 2011 / by / 4 Comments

Ketika membaca nama Liberica yang terpampang besar-besar di kafe ini saya bertanya dalam hati, apakah kopi yang disajikan menggunakan biji kopi spesies Liberika? Sayangnya saya belum berkesempatan menanyakannya ke barista Liberica Coffee karena dua kali saya ke kafe ini selalu dalam keadaan ramai sehingga nggak enak rasanya mengganggu kesibukan mereka yang melayani pembeli.

Liberica coffee bisa Anda temukan di dalam mall Pacific Place lantai 4. Interiornya didominasi warna hitam dengan meja dan kursi kayu. Di barnya bertengger sebuah mesin kopi La Marzocco warna putih yang tampak sexy sekali, disandingkan dengan grinder Mazzer yang juga berwarna putih.

 Dua kali ngopi di sini saya cuma memesan cappuccino. Kunjungan pertama kali saya begitu jatuh cinta dengan cappuccino-nya, tetapi entah mengapa di kunjungan saya yang kedua kok rasa kopinya seperti hangus begitu ya? Ah, sayang sekali. Ya tapi saya masih bisa memaklumi karena namanya saja buatan manusia, mungkin tidak bisa konsisten sepanjang waktu. Semoga di kunjungan saya yang berikut-berikutnya saya bisa kembali mendapatkan rasa capuccino yang nikmat untuk teman nongkrong.


ABOUT THE AUTHOR