Kambing Bakar Non Kolesterol

January 28, 2012 / by / 5 Comments

Beneran nih non kolesterol? Setidaknya begitulah yang diklaim oleh sang pemilik. Di belakang meja kasir terpampang poster besar dengan tulisan yang memberikan informasi mengapa menu kambing bakar yang disajikan bebas kolesterol. Alasan pertama adalah karena  mereka memakai bahan dasar daging kambing muda yang mengandung kadar lemak dan kolesterol lebih rendah. Diperkuat dengan bumbu rempah-rempah khas timur tengah dan dibakar kering, membuat kolesterol dapat dinetralisir. Kenyataannya? Ya jangan tanya saya. 😆

Tetapi terus terang saya agak heran juga ketika mencoba mampir di tempat makan bernama Kambing Bakar Cairo ini. Cukup banyak pengunjungnya yang berusia paruh baya. Terlintas di pikiran saya apakah mereka tidak memiliki masalah kolesterol atau memang kambing bakar di restoran ini benar-benar bebas kolestrol? Ya, apapun jawabannya memang rasa kambing bakar ini menurut saya spesial. Soal harga juga wajar lah. Satu porsi kambing bakar dengan berat 350 gr ditukar dengan selembar uang Rp 50ribuan. Saya puas dan kenyang.

Oiya, kenapa namanya Kambing Bakar Cairo? Memangnya yang ada di Melawai ini cabang dari Kairo? Mungkin saja ya. Hahaha… Soalnya restoran ini punya tagline “Terlezat ke-2 setimur tengah”!

Saya langsung membayangkan yang terlezat nomer satu seperti apa ya rasa kambing bakarnya? 😀


ABOUT THE AUTHOR