Coffee Life

October 20, 2013 / by / 0 Comment

Mesin espresso: La Marzocco FB 80

Grinder: Mazzer Kony E

Manual brewing:

French press, V60, syphon, espro, kalita wave, aeropress, chemex

Roaster: Curious People Roastery (espresso blend)

Operasional: Rabu – Senin 10.00 – 24.00 Selasa tutup

Wi-Fi: YA

W.C: YA

Area merokok: YA

——————————————————————————————————————————————–

[No pictures in galley]

——————————————————————————————————————————————–

Coffee Life mungkin terletak jauh dari pusat keramaian, sehingga siapapun yang berkunjung di sini kemungkinan besar bisa dipastikan adalah penggemar kopi yang seleranya di atas orang kebanyakan.

Sajian kopi di Coffee Life tidak main-main. Mereka mempunyai dua espresso blend dan sebelas macam kopi single origin dari lokal dan impor untuk ditawarkan kepada pengunjung. Jika Anda bingung harus memilih yang mana, bertanyalah kepada sang barista. Anda tinggal menyebutkan preferensi rasa kopi yang Anda sukai dan sang barista akan memilihkan biji kopi yang sesuai.

Selain espresso, berbagai metode manual brewing juga tersedia di coffee shop ini. Silahkan pilih apakah kopi Anda ingin diseduh menggunakan V60, aeropress, kalita wave, chemex, espro, syphon, atau metode seduh yang paling familiar, yaitu french press. Sungguh lengkap!

Coffee Life juga menjadi etalase produk-produk peralatan kopi milik Philocoffee. Kebetulan salah satu pendiri Coffee Life adalah pemilik toko online philocoffeeproject.com yang sudah cukup lama dikenal sebagai tujuan untuk berbelanja berbagai peralatan kopi.

Sebagai penggemar kopi, Anda harus punya iman yang kuat jika sedang ngopi di sini. Jika tidak, mungkin tujuan awal untuk menikmat secangkir kopi akan berakhir dengan dompet yang menipis karena nafsu belanja yang tak tertahankan.

——————————————————————————————————————————————–


ABOUT THE AUTHOR