IMG_3991

Tanamera Coffee

January 05, 2014 / by / 5 Comments

Mesin espresso: Slayer 2.0

Grinder: Mazzer Kony E

Manual brewing: French press, V60, kalita wave,

Roaster: Tanamera

Operasional:

Senin – Jumat 08.00 – 20.00

Sabtu & Minggu 08.00 – 18.00

Wi-Fi: YA

W.C: YA

Area merokok: Tidak

——————————————————————————————————————————————–

[No pictures in galley]

——————————————————————————————————————————————–

Menikmati kopi di sebuah kafe kecil dengan barista yang terampil nan ramah selalu menjadi favorit saya, dan Tanamera adalah sebuah nama baru yang layak masuk daftar kunjungan rutin.

Sebenarnya Tanamera Coffee adalah sebuah perusahaan yang masuk di bisnis kopi dengan berfokus pada coffee bean wholesale. Maka dari itu jika berkunjung ke markas Tanamera di komplek Thamrin Office Park, Anda akan melihat tumpukan karung kopi dan sebuah roasting machine Diedrich yang berbagi ruang dengan kafe.

Kehadiran Tanamera merupakan angin segar buat pecinta kopi, terutama bagi mereka yang tinggal atau bekerja di sekitar Bunderan Hotel Indonesia. Anda bisa menikmati varian espresso blend perdana mereka yang diracik dari campuran kopi Aceh Gayo (natural), Flores Manggarai, dan Papua Wamena.

Tanamera berkomitmen untuk menawarkan kopi-kopi Indonesia terbaik. Di belakangnya ada Aidan Broderick sebagai master roaster dengan pengalaman panjang di Australia dan juga barista muda berbakat,  Muhammad Aga, yang siap mencurahkan hasrat dan dedikasinya untuk secangkir kopi yang nikmat.

——————————————————————————————————————————————–


ABOUT THE AUTHOR
RELATED ARTICLES